LANTAMAL V TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PPAL WILAYAH SURABAYA -->

Iklan Semua Halaman

LANTAMAL V TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PPAL WILAYAH SURABAYA

Redaksi
Rabu, 16 Desember 2020

Surabaya || ak.
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., sambut kedatangan Pengurus PPAL wilayah Surabaya, di Lounge Room Perwira Mako Lantamal V, Rabu (16/12). Kunjungan ini merupakan silaturahmi jajaran PPAL Surabaya dengan jajaran Lantamal V. 

Para  Pengurus PPAL wilayah Surabaya ini dipimpin oleh Laksdya TNI (Purn) Dr. Widodo, M.Sc., yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Perkumpulan PPAL Wilayah V Surabaya dan didampingi oleh Ketua Perkumpulan Wilayah V Surabaya Laksda TNI (Purn) Hari Muljo beserta 6 orang staf PPAL. 

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., menyampaikan selamat datang di Mako Lantamal V kepada Pengurus PPAL Wilayah Surabaya, dan merupakan sebuah kehormatan bagi Lantamal untuk bertatap muka dengan para sesepuh TNI AL di wilayah Surabaya.

 "Kesempatan seperti ini selain menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahmi juga merupakan salah satu sarana komunikasi, sekaligus sebagai sarana penyampaian saran dan informasi antar generasi, sehingga akan terjalin hubungan yang lebih erat antara Lantamal V dengan anggota dan Pengurus PPAL Wilayah Surabaya". Ungkap Danlantamal V.

Dalam pertemuan tersebut, tetap menerapkan standar protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.(AD)