Bersinergi Amankan Natal Di Tengah Pandemi Corona. -->

Iklan Semua Halaman

Bersinergi Amankan Natal Di Tengah Pandemi Corona.

Redaksi
Minggu, 27 Desember 2020

Boyolali || ak.
Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Dwi Haryanto bersinergi dengan Polsek Sambi serta Pemuda Pancasila  mengawal dan juga mengamankan jalannya perayaan Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Pos Pelayanan dan Kesaksian di Dukuh Dempokan Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (26/12).

Tampak Babinsa Koramil 10/ Sambi Sertu Dwi Haryanto melaksanakan pengamanan peribadatan natal di gereja tersebut yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Michael Rah Pratomo.

Babinsa mengungkapkan bahwa TNI Polri mengharapkan pelaksanaan perayaan natal ini tahun ini di laksanakan dengan sederhana namun hikmat karena masih di tengah- tengah mewabahnya pandemi covid 19.

Namun demikian penyelenggaraan natal tersebut masih tingkat lokal karena masyarakat yang hadir hanya orang sekitar dari gereja tersebut.

Kepedulian ini harus senantiasa kita pupuk dengan harapan tanpa mengurangi hikmat natal tahun ini seraya berdo'a semoga kita semua di berikan kekuatan dan ketabahan sehingga lekas keluar dari masa pandemi Covid-19.(Red)