Anggota DPR RI Pantau Suasana Nataru Di Boyolali -->

Iklan Semua Halaman

Anggota DPR RI Pantau Suasana Nataru Di Boyolali

Redaksi
Jumat, 25 Desember 2020

Boyolali || ak.
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP diwakili Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyobudi SE bersama Kapolres Boyolali AKBP Rachmat Nur Hidayat SIK,SH mendampingi Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Eva Yuliana, dalam mengisi kunjungan kerja akhir tahun 2020 dengan memantau suasana daerah terkait perayaan dan liburan Hari Raya Natal di Pos Pantau Bangak Boyolali. Kamis Sore (24/12).

Suasana Natal yang dimaksud Eva meliputi arus lalu lintas, kamtibmas, potensi kerawanan, dan terutama memastikan umat Kristiani bisa menjalankan ibadat Natal dengan aman dan nyaman.

"Ada satu latar belakang yang tidak boleh longgar di balik perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini yakni kita masih berada di masa pandemi Covid 19. Maka, protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid tetap harus dijalankan di semua kegiatan. Itu yang perlu kita pantau dan kita cermati bersama," tulis Eva Yuliana dalam siaran persnya.

Legislator NasDem itu memantau perayaan Natal itu bersama jajaran kepolisian di masing-masing wilayah kabupaten/kota yang dikunjungi.  

Sebelum meninggalkan lokasi Eva Yuliana menyempatkan memberikan beberapa bingkisan kepada anggota TNI Polri yang berjaga di Pos Pantau Bangak Kabupaten Boyolali.(Red)