Polsek Kampung Rakyat Rutin Melaksanakan Operasi Yustisi, Demi Kesehatan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Kampung Rakyat Rutin Melaksanakan Operasi Yustisi, Demi Kesehatan Masyarakat

Redaksi
Sabtu, 14 November 2020

Labusel//ak.
Polsek Kampung Rakyat gencar melaksanakan operasi Yustisi dengan selogan "ayo pakai masker" yang dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Dusun Bukit Desa Pekan Tolan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Kamis (12/11/2020).

Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kampung Rakyat IPTU. R.Sinulinga bersama Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat AIPTU JD.Saragih, Kanit Provost beserta personil dengan mensosialisasikan penggunaan masker oleh masyarakat dan pemasangan setiker yang bertuliskan "ayo pakai masker" pada kenderaan roda dua, empat dan enam.

Kapolsek Kampung Rakyak AKP Eri Prasetyo menyampaikan kepada wartawan bahwa giat ini dilaksanakan secara runtin untuk mengantisipasi penuran Covid 19, harapan kita dengan menggunakan masker maka tingkat penuran virus Corona dapat ditekan  serendah mungkin sehingga masyarakat tetap dalam keadaan sehat, jelas Kepolsek.

Kapolsek juga menambahkan "kita masih tetap melaksanakan operasi yustisi ini secara rutin mengingat tingkat kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan masih rendah yang salah satunya penggunaan masker" sebut AKP Eri.
 Prasetyo.
 
Dari hasil pantauan di lapangan tampak personil dari Polsek Kampung Rakyat yang dipimpin oleh Wakapolsek Kampung Rakyat IPTU R.Sinulingga memasang setiker yang bertuliskan "ayo pakai masker" pada kenderaan yang melintas, dan masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sangsi push up. (je)