Penutupan Lomba Lanal Teladan Tipe C TA. 2020, Tim Penilai Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Danlanal Banyuwangi -->

Iklan Semua Halaman

Penutupan Lomba Lanal Teladan Tipe C TA. 2020, Tim Penilai Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Danlanal Banyuwangi

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Surabaya || ak.
Komandan Pangkalan TNI Angakatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla terima ucapan terimakasih dari tim penilai Lomba Lanal Teladan Tipe C TA. 2020 atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan prajurit Lanal Banyuwangi dalam menyelesaikan tiap materi yang dilombakan, ucapan terimakasih itu diterima Danlanal Banyuwangi saat penutupan secara virtual di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (10/11).

Dikatakan, Danlanal Banyuwangi juga mengucapkan terimakasih kepada tim penilai sudah hadir di Lanal Banyuwangi melihat secara langsung semangat seluruh prajurit dalam melaksanakan materi demi materi yang dilombakan.

"Saya sebagai Komandan sangat bangga kepada prajurit Saya, atas semangat dan kerja keras yang sudah ditunjukkan, untuk itu semoga menjadi penilaian yang memuaskan di hadapan tim penilai". ucapnya.

Sementara itu, selaku tim penilai Letkol Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr.Hanla dan Mayor Marinir Qomaru Zaman, sangat bangga dengan prajurit Lanal Banyuwangi karena dapat menyelesaikan materi demi materi dengan baik termasuk bidang kebersihan lingkungan Mako.(AD)