Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kerja Wakasal Di Kotama TNI AL Wilayah Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kerja Wakasal Di Kotama TNI AL Wilayah Surabaya

Redaksi
Rabu, 18 November 2020

Surabaya || ak.
Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G.  Sudihartawan, mendampingi kunjungan kerja Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono di sejumlah Kotama TNI AL wilayah Surabaya, pada Rabu (18/11).

Kunjungan Wakasal diawali dengan peninjauan ke lokasi reklamasi PT. SMGN (Exs Restoran Jumbo) yang berlokasi di Moro Krembangan. Kemudian dilanjutkan menuju Gedung JOPR Kodiklatal, untuk melaksanakan pengarahan kepada seluruh Pangkotama TNI AL di wilayah Surabaya. 

Dalam pengarahannya kepada para Pemimpin Kotama TNI AL wilayah Surabaya, Laksdya Ahmadi Heri menekankan tentang keteladanan dan contoh yang baik sebagai pemimpin dengan memperhatikan dan melaksanakan pengawasan perilaku prajurit. Adapun perilaku prajurit yang dimaksud yakni bijak dan hati-hati dalam bermedia sosial dengan menghindari konten negatif, apalagi mengkritik Pemerintah. Selanjutnya menghindari hal-hal yang menjurus pada perilaku LGBT, Narkoba, perceraian dan membatasi kegiatan anggota di luar kesatuan. Dimana hal tersebut sebagai upaya mewujudkan  program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di bidang pembangunan SDM TNI AL yang unggul. 

Sementara dalam bidang Pendidikan, Laksdya Ahmadi Heri berharap profesionalisme tenaga pengajar lebih ditingkatkan dengan mengisi diri dan memperbarui pengetahuan terkini,  serta mengikuti Kursus dan Pendidikan yang sejalan dengan profesi dan keilmuan yang dijalankan di Kodiklatal.(Red).