Kecamatan Panai Hilir di kunjungi orang Nomor I di Polres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kecamatan Panai Hilir di kunjungi orang Nomor I di Polres Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Labuhannatu//ak.
Polres labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H dan didampingi Para PJU melaksanakan giat Silatuhrahmi kepada masyarakat di Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu pada hari Sabtu tanggal 07 November 2020 Pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Panai Hilir a.n HAMDANSYAH, Kapolsek Panai Hilir AKP M.H SIBARANI, Danramil MAYOR SAMSUL ANWAR HRP, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat , Tokoh Agama, Serta masyarakat Kec. Panai Hilir.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Mari bersama - sama membangun kekompakan dan kerja sama yang baik, Toleransi di Kec. Panai Hilir ini sangat luar biasa meskipun beragam suku namun tetap akur dan kompak "imbuh kapolres.

Kami dari pihak Kepolisian tidak ada toleransi terhadap pelaku - pelaku pelanggar hukum, Harapan kami mari bersama - sama menjaga Situasi Kamtibmas Terlebih sekarang ini menjelang Pilkada agar tidak terpropokasi/ terpecah belah dari pihak - pihak manapun mari bersama - sama menjalin kekompakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020.

Kapolres juga menyampaikan Terkait Pandemik Covid - 19 tetap waspada menjaga diri dan mematuhi peraturan protokol kesehatan dan Silahkan sampaikan informasi jika ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum kami akan tindak lanjuti. 

Dilanjutkan pembagian bantuan Sosial kepada masyarakat kec. Panai hilir berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Nazir Masjid dan Orang Sakit yang menahun.

Sekira pkl.12.00 Wib secara keseluruhan giat acara telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan pengecekan mako Pol Air yang terletak di sungai berombang.(je)