AAL Tugaskan Kepala Penjamin Mutu Ikuti Bimteks Akademi TNI -->

Iklan Semua Halaman

AAL Tugaskan Kepala Penjamin Mutu Ikuti Bimteks Akademi TNI

Redaksi
Jumat, 03 September 2021

Surabaya - Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) menugaskan Kepala Penjamin Mutu (Ka PM), Setlem, AAL, Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri,SE., MM., M.Tr.Opsla., CIQaR., CIQnR., mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Feeder dan Admin PDDIKTI Akademi Angkatan di Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta kemarin.03/09/21

Dalam pelaksanaan Bimtek Aplikasi Feeder dan Admin PDDIKTI yang digelar di Ruang Bhineka Eka Bhakti, Mako Akademi TNI ini, Ka PM AAL didampingi dua Dosen Tetap AAL yaitu, PNS Dr. Umi Salamah, S.Pd., M.Pd. dan PNS Kustianing Sekar D., S.E., M.M.

Bimtek Aplikasi Feeder dan Admin PDDIKTI tersebut, di buka Dirjianbang Akademi TNI, Marsekal Pertama TNI Dwi Antep mewakili Komandan Jenderal Akademi TNI, Marsekal Madya TNI Andyawan Matono, SIP.

Danjen Akademi TNI dalam amanatnya yang dibacakan Dirjianbang menyatakan bahwa sistem pendataan dan sistem pelaporan pendidikan tinggi akan optimal dan terlaksana sesuai undang-undang pendidikan tinggi khususnya perguruan tinggi kedinasan seperti Akademi Angkatan, apabila dinamisasi dan perkembangan teknologi pusat data selalu termutakhirkan di Akademi Angkatan.

Baik data Taruna atau Civitas Akademika yang terlibat didalamnya khususnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, para Dosen Tetap yaitu Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Untuk itu fungsi Bimtek Aplikasi Feeder dan Admin PPDIKTI Akademi Angkatan merupakan sebuah langkah Standarisasi sesuai yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Selain tiga dari AAL, hadir juga team dari Akademi Militer dan Akademi Angkatan Udara secara offline dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.(AD)