Tak Henti-hentinya Serda Sugiyanto Himbau Warganya Terkait Penanganan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Tak Henti-hentinya Serda Sugiyanto Himbau Warganya Terkait Penanganan Covid-19

Redaksi
Sabtu, 17 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Sabtu (17/10/2020) pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Narmin dan Serda Sugiyanto memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penanganan Covid-19 bertempat di wilayah Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serda Sugiyanto menegaskan kegiatan himbauan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam upaya  mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona (covid-19).

"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam penanganan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Keprabon dan pada umumnya di wilayah kota Surakarta."tuturnya.

Lebih lanjut Sugiyanto menambahkan himbauan tersebut diantaranya mengajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah diantaranya memakai masker apabila sedang keluar rumah, menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain, menghindari kerumunan serta sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap saat dan terus-menerus di wilayah yang menjadi tanggungjawab kami selaku Babinsa."pungkas Sugiyanto.(Red)