Tukang Gorengan Gondol HP Penjaga Depot Air Minum Ditangkap Polisi -->

Iklan Semua Halaman

Tukang Gorengan Gondol HP Penjaga Depot Air Minum Ditangkap Polisi

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

ACEH UTARA || ak.
Pihak Polsek Tanah Aye, Polres Aceh Utara meringkus Zul  (28) warga Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur pada Senin sore (31/8/2020).

Perkaranya, dihari yang sama, pria yang bekerja sebagai tukang gorengan tahu crispy keliling itu dilaporkan telah mencuri di depot air minum "Hawa Air" di Gampong Meunasah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Tidak butuh waktu lama, berdasarkan petunjuk dari rekaman CCTV, polisi langsung bergerak menjemput pria 28 tahun itu di tempat tinggalnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri mengatakan laporan pencurian tersebut dibuat oleh korban sendiri yakni Muhammad Riki (22) warga Gampong Meunasah Panton.

"Aksi pencurian terjadi ketika pelaku melihat korban yang menjaga depot air minum tengah tertidur dikursi depan depot, kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk masuk dan megambil HP android korban di atas meja," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pelaku juga mengambil sebuah tas selempang dengan uang tunai Rp.70.000 didalamnya, sebuah Iphone dan power bank.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Tanah Jambo Aye untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (Sam)