Serma Dadang Hadiri Musrenbangdes Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Serma Dadang Hadiri Musrenbangdes Desa Binaan

Redaksi
Rabu, 30 September 2020

Wonogiri || ak.
Anggota Babinsa Puhpelem, Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan Musrenbangdes Tahun 2020 dalam rangka  penyusunan RKPDes tahun 2021, Rabu (30/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Puhpelem yang juga dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, anggota Polsek Puhpelem Aipda Yudo, Kades Puhpelem Sarmun, Pendamping desa Yuni dan Katno, Ketua BPD Parwo, Ketua RT/RW dan Ketua Karang Taruna serta masyarakat desa Puhpelem.

Mengawali sambutan, Kepala Desa Puhpelem mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan. Dia menjelaskan, di tahun 2020 ada perubahan anggaran dikarenakan ada wabah covid-19 maka daa di alihkan untuk BLT  DD.

Sementara itu, Babinsa pada kesempatan tersebut mengajak bersama-sama untuk memajukan Desa Puhpelem. Masih dalam Pandemi Covid-19, Babinsa menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

" Jangan menganggap remeh, namun juga jangan terlalu takut dengan adanya Covid-19, terapkan selalu protokol kesehatan, anda menjaga saya, saya menjaga anda ", pungkasnya.(Red).