Ketua Tim Penggerak PKK Bersama Bupati Labuhanbatu Menghadiri Saresehan Kampung KB di Kec.Panai Hilir -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim Penggerak PKK Bersama Bupati Labuhanbatu Menghadiri Saresehan Kampung KB di Kec.Panai Hilir

Redaksi
Selasa, 15 September 2020

Labuhanbatu || ak.
Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi dampingi Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menghadiri Sarasehan Kampung KB Kabupaten Labuhanbatu bersama Kepala Dinas BP2KB Lidya wati Senin 14/9/2020  melaksanakan kegiatan Tahun 2020 di Lapangan Sepak Bola Ika Lia Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Hilir.

Hadir Dalam Acara Saresehan Kampung KB SekdaKab Yusup Siagian SAsisten I Drs.Sarimpunan ,Asisten III Zaid Harahap ,Para OPD,Kapolsek,Danramil,Camat Panai Hilir ,Seluruh kepala Desa,Lurah se - Kec.Panai Hilir,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Ormas,Okp,dan Masyarakat yang di undang.
 
Dalam.kegiatan Saresehan Kampung KB bermacamkegiatan dan Lomba di Laksanakan dan berbagai kerajinan.di tampilkan.,pelaksanaan kegiatan di lakukan di Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Pada kesempatan di Acara Saresehan Bupati Labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi bimbingan dan Arahan.kepada pengurus Kampung KB agar KB terus di Galakan dan di Kembangkan karena KB adalah ProgramPemerintah yang Harus di galakkan.

Usai Bupati Labuhanbatu memberi bimbingan dan arahan di lanjutkan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan memberi semangat kepada pengurus Kampung KB dan juga terus berupaya membangun Kampung KB bersama Dinas Badan perdaya perempuan Keluarga Berencana (BP2KB) Kabupaten Labuhanbatu.

Usai Acara Saresehan Kampung KB Awak media Menemui Kepala Dinas BP2KB Labuhanbatu Lidya wati menerangkan tentang Kegiatan Saresehan Kampung KB" Dalam.kegiatan Acara ini berbagai kegiatan di lakukan juga di Tampilkan karena Saresehan Kampung KB ini adalah Program Pemerintah Pusat yang Harus di galakkan dan juga di Sosialisasikan agat r Masyarakat mengerti apa artinya KB ,dengan BerKB masyarakat akan merasakan manfaatnya dan kegiatan ini adalah semata- mata untuk Ibu Rumah Tangga dan keluarga makanya ada kegiatan Lomba,ada kefiatan keterampilan dan juga harus menunjukan bahwa kampung KB ini benar -benar di Laksanakan dan menjadikan KB alat untuk silaturahmi dan keharmonisan Rumah tangga" terangnya di lokasi Acara.(je)