Kapolsek Kampung Rakyat bersama unsur muspika membagikan Masker -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kampung Rakyat bersama unsur muspika membagikan Masker

Redaksi
Kamis, 10 September 2020

Labura// ak.
Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetiyo bersama unsur muspika serta instansi terkait, membagikan masker gratis secara serentak pilkada tahun 2020 dengan tajuk maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku.

Giat yang dilaksanakan Kamis (10/9/2020) sekira pukul 10.00, dilaksanakan di Simpang Tiga Tanjung Medan menuju Kantor Camat Kampung Rakyat dan di rumah pendukung bakal pasangan calon Asli (Asiong dan Fadli) di ram Haji Edimin Desa Tanjung Medan.

Kepada awak media, AKP Eri menjelaskan, giat ini merupakan operasi yustisi penggunaan masker serentak, jaga jarak dan hindari keramaian serta pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

Amatan di lokasi, pembagian masker secara gratis terhadap warga mulai dilaksanakan oleh muspika bersama PPK, Panwaslu, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta kades setempat.

Usai dari sana, rombongan muspika bersama PPK, Panwaslu Kampung Rakyat berangkat ke rumah pasangan calon bupati Hj Edimin/Asiong di ram tanjung Medan.

Ketua PPK dan Panwaslu juga mengimbau warga dan pendukung paslon pilkada 2020 agar cek data yang ada di dusun masing masing.(je)