Dalam Rangka HUT FKPPI Ke-42, FKPPI 11.35 Surakarta Gelar Baksos di YPAB Dan Panti Wreda -->

Iklan Semua Halaman

Dalam Rangka HUT FKPPI Ke-42, FKPPI 11.35 Surakarta Gelar Baksos di YPAB Dan Panti Wreda

Redaksi
Kamis, 10 September 2020

Surakarta || ak.
Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun FKPPI yang ke 42, Anggota FKPPI 11.35 Surakarta menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi Permata Hati, Jebres, Surakarta, dan juga Yayasan Panti Wredha Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Surakarta.

Bendahara PC FKPPI 11.35 Surakarta Purwono SH yang juga turut serta dalam kegiatan Baksos tersebut kepada Awak media mengatakan bahwa  kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT FKPPI yang ke 42.

"Pelaksanaan Baksos diikuti oleh perwakilan masing-masing anggota FKPPI 11.35 Surakarta yakni dari Pengurus Cabang 3 orang, Rayon Laweyan 2 orang, Banjarsari 2 orang, Pasar Kliwon 2 orang, Serengan 2 orang, jebres 2 orang, dan dari Anggota Polresta Surakarta 2 orang."Tutur Purwono.

Lebih Lanjut Purwono menambahkan untuk pelaksanaan Baksos ke Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi Permata Hati, Jebres, Surakarta  dirinya bersama Anggota FKPPI lainnya memberikan bantuan berupa kebutuhan anak dan bayi.

"Sementara untuk Baksos ke Yayasan Panti Wredha Pajang, Laweyan, Surakarta kita memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari hari  dan sembako."imbuhnya.

"Kita berusaha untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan, biarpun sedikit tapi bermanfaat apalagi di saat pandemi seperti ini."pungkas Purwono.(Red)