"CORONA MOBILE PATROL", POLRESTA BANDARA SOEAKARNO-HATTA -->

Iklan Semua Halaman

"CORONA MOBILE PATROL", POLRESTA BANDARA SOEAKARNO-HATTA

Redaksi
Minggu, 13 September 2020

Bandara Soekarno-Hatta || ak.
Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta terus gencar melakukan Corona Mobile Patrol dalam melakukan pencegahan persebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19. Adapun Patroli Corona Mobile Patrol kali ini mengitari Area Terminal 1, 2, 3, Soewarna dan Cargo, Minggu  (13/09/2020).

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan,  pelaksanaan Corona Mobile Patrol ini bertujuan sebagai pengawasan terhadap masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan untuk mencegahnya penyebaran COVID19.

"Selain itu juga melakukan himbauan kepada para pengguna jasa dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan gunakan masker," ucapnya.

Menurutnya, Corona Mobile Patrol ini merupakan inovasi dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-9.

"Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah berupa himbauan "Ayo Pakai Masker" di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta," pungkasnya.

Dalam Corona Mobile Patrol kali ini melibatkan antara lain Kasat Samapta Kompol H Najang Sukhendar, Pamenwas AKP Jumakir, Wakasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo, Wakasat Samapta Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Akhmad Khairudin, Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Bernard Manik, Pawas Ipda Sofyanto, Kanit Dalmas Ipda Lukman Hakim dan anggota Polresta Bandara Soekarno-Hatta.(Red)