Bupati Labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari Aksara 8 Septeber 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari Aksara 8 Septeber 2020

Redaksi
Selasa, 08 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melalui Dinas Kominfo (Diskominfo) Labuhanbatu Mengucapkan Selamat Hari Aksara Pada tanggal 8 september 2020 ini mari kita tingkatkan Gemar membaca.

begitu pentingnya literasi sehingga UNESCO menetapkan 8 September sebagai Hari Aksara Internasional.
Sebagai generasi millenial Ayo kita Galakkan lagi budaya membaca agar meningkatkan SDM dan menjadikan kita lebih mengerti dan punya pengetahuan lebih maju.

Bupati Labuhanbatu mengajak mesyarakat Labuhanbatu agar  gemar membaca ,karna membaca lebih penting agar pengetahuan lebih maju dan dapat membuat aspirasi - Aspirasi yang lebih bergembang dan menjadikan kita berfikiran Modern.

Hari Aksara ini adalah Hari yang sudah di tetapkan Dunia sebagai Hari yang Harus kita Laksanakan dengan Membaca kita akan menambah pengetahuan di bidang apa saja yang kita ketahui karna dengan membaca kita dapat mengetahui tentang kemajuan Jaman serta mengetahui teknologi yang sedang berkembang.

Di Hari Aksara ini Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melaui Diskom Info Mengajak Masyarakat agar gemar membaca" Selamat Hari Aksara Internasional 
Salam Literasi kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu agar kiranya gemar membaca dan tingkatkan Prestasi ,semoga seluruh masyarakat labuhanbatu dapat menjadikan Hari Aksara ini sebagai hari meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan dapat di kembangkat di kabupaten Labuhanbatu ini" ajaknya dalam memperingati Hari Aksara Internasional.(je)