KAPOLRES LABUHANBATU AKBP DENI KURNIAWAN GELAR SERAHTERIMA JABATAN KAPOLSEK NA IX - X LABURA -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP DENI KURNIAWAN GELAR SERAHTERIMA JABATAN KAPOLSEK NA IX - X LABURA

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak
Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, melaksanakan kegiatan serahterima jabatan Kapolsek NA IX – X Labuhanbatu Utara. kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tunggu Kapolres Labuhanbatu pada hari selasa (25/08).

Dalam kegiatan serahterima jabatan Kapolsek NA IX – X Labuhanbatu Utara, selaku Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, dan Perwira Upacara Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, SH, MH.

Kapolres menyampaikan, "Bahwa dalam serahterima jabatan merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, oleh karena itu alih tugas serahterima jabatan hendaknya kita sikapi sebagai suatu bentuk kegiatan dinamika organisasi yang wajar". Ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan "Dalam pelaksanaan kepemimpinan setiap insan Polri selalu memiliki kepemimpinan yang berbeda antara satu pejabat dengan pejabat lainnya, namun perlu kita ketahui dan kita dalami bersama, tujuannya adalah sama untuk mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas, dan perlu saya ingatkan kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu yang hadir pada acara sertijab ini, hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama, Kapolsek NA IX – X Labuhanbatu Utara, AKP Mara Lidang Harahap, yang telah bertugas selama 1 (satu) tahun 3 (tiga) bulan, yang mana telah memberikan pengabdian, dedikasi serta loyalitas terhadap tugas yg telah diemban, dan kepada Pejabat baru, AKP Selvintriansih, SIK, Kapolres juga mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada Saudara untuk menjabat sebagai Kapolsek NA IX – X Labuhanbatu Utara.

Adapun mutasi Kapolsek NA IX – X tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Nomor : KEP / 1136 / X / 2020, tanggal 12 Agustus 2020, yang mana AKP MARA LIDANG HARAHAP yang sebelumnya menjabat Kapolsek NA IX – X menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan, selanjutnya pengganti AKP MARA LIDANG HARAHAP sebagai Kapolsek NA IX – X dijabat oleh AKP SELVINTRIANSIH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Waka Polres Labuhanbatu, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek, Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek NA IX - X, berjalan dengan  protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.(I.G.HRP).