H.Andi Suhaimi Dalimunthe di Banggakan Luffi Amri Daulay sebagai Bupati Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

H.Andi Suhaimi Dalimunthe di Banggakan Luffi Amri Daulay sebagai Bupati Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 18 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bertemu dengan Luffi Amri Daulay dan  fasilitasi keberangkatan Luftti   untuk melanjutkan pendidikan ke Istanbul Anadolu Bolgesi Turki.

Hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT saat bertemu dengan Luffi Amri Daulay di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhabatu Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (17/8/2020).

Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa Luffi Amri Daulay adalah putra ke 2 dari bapak Hamdan Sani Daulay dan Ibu Roslina warga Desa Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara. Salah satu santri yang menimba ilmu di Yayasan Pesantren Tahfidz Sulaimaniyah Al Muhajirin Semarang. 

Atas kegigihan dan keseriusannya dalam menimba ilmu agama di salah satu yayasan tahfidz yang berada di kota semarang tersebut sehingga membuahkan hasil, dan ia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke Istanbul Anadolu Bolgesi Turki atas prestasinya Hafidz Qur'an 30 Juz, jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Dengan mata yang berbinar luffi ucapkan terima kasih kepada  Bupati Labuhanbatu "Terima kasih yang sebesar-besarnya pak, karena bapak sudah berkenan memfasilitasi keberangkatan saya, saya merasa bangga memiliki Bupati seperti bapak yang perduli terhadap pendidikan di Labuhanbatu ini.

Sesampainya di turki saya akan selalu mendo'akan bapak dan keluarga agar selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan bapak bisa melanjutkan pembangunan serta pendidikan di Labuhanbatu ini" jelas Luffi.(je)