Bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Polresta Deli Serdang Berbagi Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Polresta Deli Serdang Berbagi Sembako

Redaksi
Jumat, 21 Agustus 2020

Deli Serdang || ak.
Polresta Deli Serdang bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab. Deli Serdang gelar tali asih berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi dalam tajuk "Jumat Barokah", Jumat (21/8/20).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, MKn yang juga selaku Dewan Pembina KSJ Kab. Deli Serdang bersama Wakil Ketua KSJ Lubuk Pakam Mh. Ilham dan Sekretaris KSJ Lubuk Pakam Heru ini memberikan bantuan 20 paket.

Selain itu juga tampak hadir pada kegiatan ini personil Sat Lantas, personil PNS dan personil Urkes Polresta Deli Serdang. Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi saat ini yang bertempat tinggal diseputaran Jl. Thamrin Desa Lubuk Pakam Pekan Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Tampak  Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, MKn yang juga selaku Dewan Pembina KSJ Kab. Deli Serdang bersama pengurus KSJ Kab. Deli Serdang turun langsung kerumah warga masyarakat untuk menyalurkan/memberikan tali asih berupa bantuan sembako tersebut. Selain itu Urkes kesehatan Polresta Deli Serdang juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang menderita sakit.

"kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan", terang Kompol Sri Pinem saat diwawancarai tentang kegiatan tersebut. 

"harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kab. Deli Serdang dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung", tutup Kabag Sumda.(Waty)