Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Terus Melakukan Memutus Mata Rantai Covid - 19 Melalui Rapip Test PPDP Yang di Laksanakan Kecamatan Rantau Selatan -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Terus Melakukan Memutus Mata Rantai Covid - 19 Melalui Rapip Test PPDP Yang di Laksanakan Kecamatan Rantau Selatan

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

Léabuhanbatu //ak 
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Melalui OPD,Kecamatan,Kelurahan dan Desa terus Berupaya Memutus Mata Rantai Covid -19 di setiap kecamatan Kelurahan dan Desa seperti yang di laksanakan kecamatan Rantau Selatan Melalui Kelurahan Melaksanakan Rapip Test PPDP di kelurahan.

Dengan menjaga dan menganti sipasi penyebaran Virus Corona Covid -19 di setiap kantor pemerintahan ,swasta ,swalayan ,mini Market,Mall,warung ,kedai Cofee juga Pasar tempat masyarakat melakukan transaksi di setiakan tempat pencucian tangan sebelum melakukan entraksi dengan yang lainnya.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST MT bersama Frokopinda kabupaten labuhanbatu terus berupaya untuk mengatasi di masa pandemi Covid -19 dan sekarang Pemerintah sudah menghimbau akan Menjalani New Normal bukan berarti Covid -19 sudah berakhir .

Dengan Melakasanakan Himbauan Bupati Labuhanbatu Rapip test PPDP yang di laksanakan Kelurahan Ujung Bandar,Kecamatan Rantau Selatan kamis 9/7/2020,Camat Rantau selatan Azhar Rambe SE bersama dengan Lurah ujung Bandar melaksanakan Himbauan Bupati Labuhanbatu.

Rapip Test PPDP yang di Laksanakan Kelurahan Ujung Bandar di Aula kantor Kecamatan jalan Dewi Sartika kelurahan Urungkompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Pelaksanaan Rapip Test PPDP Covid -19 ini di buka Camat Rantau Selatan Azhar Rambe SE dengan membeei arahan kepada masyarakat yang hadir dan pada pelaksana petugas dari kedokteran dan juga Bidan agar berhati-hati dan selalu seteril dalam melaksanakan Rapip.

Azhar" Saya verharap kepada seluruh Maayarakat agar kiranya mau melakukan Rapip Test PPDP Covid -19 ini agar kita terhindar dari Virus tersebut,apa lagi kita dalam menghadapi New Normal tetapi kita tetap waspada dan Antisipasi msmutus Mata Rantai Covid - 19 ini,Semoga apa yang kita lakukan sekarang ini akan membawa hasil dan dapat terhindar dari Virus yang sudah mewabah dam dalam hal ini pemerintah kabupaten Labuhanbatu melalui Protokol kesehatan teeus berupaya mencegah penularan Covid -19 di tengah Masyarakat Labuhanbatu" (je)