Danramil 05/Pasar Kliwon Bersama Kapolsek Bagikan Nasi Berkah Dari Dapur Umum TNI POLRI -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 05/Pasar Kliwon Bersama Kapolsek Bagikan Nasi Berkah Dari Dapur Umum TNI POLRI

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

Surakarta || ak.
Peduli pada warga binaan itulah wujud nyata Aparat teritorial di Kodim Surakarta , Pada kesempatan siang hari ini Kapten Cpl Warji Danramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta  dibantu anggotanya dan Akp. Adis Dani Harta SH MI ( Kapolsek Pasar Kliwon ) bersama anggotanya membagikan nasi berkah dari Dapur TNI POLRI , kepada warga binaannya di Wilayah Kecamatan Pasar Kliwon sebanyak 200 bungkus nasi,Kamis (09/07/2020).

Danramil menegaskan maksud dan Tujuan diadakannya pemberian nasi berkah dari Dapur TNI Polri adalah sebagai wujud nyata kerja aparat setempat peduli kepada warga di wilayah binaannya selama Vandemik Covid 19 yang masih mewabah di Kota Surakarta berangsur angsur hilang dilihat dari catatan warga masyarakat yang terkena Virus Covid 19 sudah berkurang dan Sembuh .

"Kekompakan yang ditunjukan aparat Setempat terlihat Kompak antara TNI POLRI di wilayah kecamatan Pasar Kliwon sehingga menciptakan kondisi nyaman dan aman apabila dilihat oleh warga masyarakat."tutur Danramil.

"Untuk sasaran pembagian 200 bungkus nasi berkah meliputi 3 Kelurahan yakni kelurahan Mojo 75 bungkus,kelurahan Semanggi 75 bungkus,dan Kelurahan Sangkrah 50 bungkus."pungkas Danramil.(Red)