Bentuk Peduli Polri, Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Pam Penyaluran Dana BST -->

Iklan Semua Halaman

Bentuk Peduli Polri, Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Pam Penyaluran Dana BST

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

Deli Serdang || ak.
Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Aipda Hendra Sanjaya dan Bripka Wawan Suryadi melaksanakan pengamanan penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) bertempat di kantor Pos kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.Kamis (09/07/2020) pagi.

Bertempat di Kantor pos Bangun Purba. Pembagian dana BST tersebut di bagian kepada 216 orang  yang di mana per orang mendapat kan dana BST Rp. 600.000,- dan di kawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba Yakni BRIPKA Wawan Suryadi

Adapun Tujuan Dilakukan Pengawalan dan pengawasan tersebut Guna warga yang menerima bantuan dapat tertib dan mematuhi protokoler kesehatan serta untuk membagian tersebut tepat sasaran.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media Kaposlek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto Mengatakan" Penyaluran dana BST dari pemerintah kepada masyarakat yang di kawal oleh pihak personil polsek Bangun Purba guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar pembagian tersebut tepat sasaran".ujarnya.(Waty)