Polres Labuhanbatu Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkari Yang Ke 74 Tahun -->

Iklan Semua Halaman

Polres Labuhanbatu Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkari Yang Ke 74 Tahun

Redaksi
Kamis, 18 Juni 2020

Labuhanbatu // ak .
Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Labuhanbatu melaksanakan bakti sosial berupa donor darah, Kamis (18/6/2020) pagi di Aula Kamtibmas Yan Fiter Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengatakan, donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara pada tahun 2020 hingga satu pekan ke depan.

"Hari ini Polres Labuhanbatu beserta Polsek sejajaran melaksanakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, kita melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama," ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini juga untuk mengisi kekosongan kantong darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu yang disebabkan pandemi covid-19, sehingga nantinya dara yang akan didonasikan memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Sampai saat ini Polres Labuhanbatu sudah mengumpulkan sebanyak 200 kantong darah dari kegiatan tersebut dan akan bertambah lagi," ujar dia.

Kapolres Labuhanbatu berharap, donor darah yang bekerja sama dengan PMI ini dapat terus berlangsung, sehingga dapat membantu masyarakat di Labuhanbatu Raya yang membutuhkan darah.

Secara terpisah Pengurus PMI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Rusli, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepolisian Polres Labuhanbatu dan jajaran yang sudah mendonasikan darah dan semoga Di HUT Bhayangkara ke-74 ini Polri semakin Jaya, khususnya kepada Bapak Kapolres AKBP Agus Darojat.(je)