Kapolsek Panai Tengah Bersama Personil Melakukan Pengamanan Aksi Mogok Kerja di PT CSR -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Panai Tengah Bersama Personil Melakukan Pengamanan Aksi Mogok Kerja di PT CSR

Redaksi
Rabu, 17 Juni 2020

Labuhanbatu || ak.
Kapolsek Panai Tengah IPTU  H A SilalahiBersama Kanit Prov AIPTU Abdul Kholid Melakukan Apel Pengecekan Personil Selesai Melaksanakan Giat Pengamanan Aksi Mogok kerja Karyawan PT.CSR  Kebun Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah.

Kegiatan Pengamanan yang di lakukan Personil.Polsek Panai tengah Pada Hari Selasa 16/6/ 2020   Pukul 13.45 Wib
di Lapangan PKS PT.CSR Perkebunan Kelapa sawit Sei Siarti Sesuai SPRIN KAPOLRES LAB. BATU. :Nomor : Sprit / 1157 / PAM 3.3 / 2020.Tanggal 14 Juni 2020.

Pelaksanaan kegiatan Apel dan Kegiatan di laksanaka di makopolsek Desa sei siarti kecamatan Panai tengah kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Dalam.apel kesiapan personil. Kapolsek Panai Tengah IPTU H A Silalahi menyampaikan "Ucapan Puji Sukur Kepad Tuhan YME, Ucapan Trimakasih atas kesiapan  dan kehadiran rekan2 dalm plaksanaan PAM  aksi mogok kerja Karyawan PT.CSR hari initelah selesai kita laksanakan mulai semalam ( 2hari ) sampai siang ini berjalan dengan aman dan tertib ,kepada Unit Intel dan Kapos Malindo agar Tetap Monitor situasi dan Selesai apel ini rekan - rekan silakan kembali ke Tempat masing masing dengan berhati- hati " ucap kapolsek di apel kegiatan di tutup dengan Doa Selesai Pelaksanaan Tugas.

Dalam pelaksanaan Apel kegiatan pengamanan Aksi Mogok.kerja Karyawan PT CSR Polsek Bilah hilir Hadir 8 di tambah personil Polsek Panai Tengah 15 orang , Selama giat apel siang selesai giat  Pengamanan  berjalan dengan Tertib dan lancar.(je)