Kasat intelkam Polres Labuhanbatu di Jabat oleh AKP Hairun Edi Sidahuruk Sebelumnya Kasat Binmas -->

Iklan Semua Halaman

Kasat intelkam Polres Labuhanbatu di Jabat oleh AKP Hairun Edi Sidahuruk Sebelumnya Kasat Binmas

Redaksi
Kamis, 28 November 2019

Labuhanbatu || ak
Jabatan Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, sesuai Telegram Rahasia Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Selasa (19/11/2019) berganti dan dijabat AKP Hairun Edi Sidauruk, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas. 

Sesuai informasi surat Telegram yang di peroleh awak Media, AKP Fadlun Al Fitri, NRP 8008141 sebagai pejabat lama Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, pindah tugas di Poldasu sebagai Panit 1 Subdit 1 Ditintalkam. 

Ketua Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu, Penry Nababan, Kamis (27/11/2019) menjelaskan, penyegaran di tubuh Polri merupakan dinamika dalam organisasi. Di mana, mutasi tersebut sebagai bentuk pembinaan untuk dapat meningkatkan semangat dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas.

"Menurut saya pribadi Kasat Intelkam AKP Hairun Edi Sidauruk SH, seorang sosok pemimpin yang sudah cukup dikenal seluruh kalangan di Kabupaten Labuhanbatu Raya, dan sudah menguasai tutorial kondisi masayarakat wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ungkap Penry. 

"Kami segenap pengurus dan saya selaku Ketua Penry Nababan, SH, Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu, siap bersinergi, menjadi mitra terdepan untuk membantu kinerja kepolisian. Menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat karena Polri adalah sahabat rakyat," tegasnya. 

Dirinya bersama pengurus juga mengucapkan selamat bertugas AKP Fadlun Al Fitri ke Poldasu.

"Semoga semakin sukses ke depannya. Karena sekitar 11 bulan selama menjabat di Polres Labuhanbatu, banyak hal keberhasilan yang dilakukan beliau," tutup Penry.(je)