Lanudal Manado Berikan Kejutan Polres Minut Kue Ulang Tahun di HUT Ke-78 Bhayangkara 2024 -->

Iklan Semua Halaman

Lanudal Manado Berikan Kejutan Polres Minut Kue Ulang Tahun di HUT Ke-78 Bhayangkara 2024

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024


Manado - Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Manado memberikan kejutan Polres Mjnahasa Utara (Minut) di HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 dengan menghantarkan kue ulang tahun yang dibawa Dansatma Lanudal Manado, Letda Laut (T) Sugiyono, mewakili Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo pada Senin (1/7/2024).


Sebelumnya, Dansatma dan personel Lanudal Manado mengikuti upacara peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Minahasa Utara, AKBP Dandung Putut Wibowo di Lapangan Upacara Pemkab Minahasa Utara. 


Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara dengan mengusung tema "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas" ini, melibatkan pasukan parade dari 1 Peleton Kodim 1310/Btg, 1 Peleton Pama Polres Minut, 1 Peleton Sabhara Polres Minut, 1 Peleton Dirlantas Polres Minut, 1 SST Dishub Kab. Minut.


Usai upacara acara dilanjutkan dengan Tasyakuran HUT ke 78 Bhayangkara di Pendopo Pemkab Minut yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Dantim Intel Lantamal VIII, Pabung Minut Kodim 1310/Bitung, Para Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung, Dan Subdenpom Minut, Ketua DPRD Kab.Minut, Ketua KPU Kab.Minut, Kasi Ops Basarnas Kab.Minut, Para Asisten Kab.Minut, dan para Personel Polres Minut.


Ditempat yang berbeda pada momen perayaan HUT Ke 78 Bhayangkara tahun 2024 beberapa Personel Lanudal Manado juga memberikan kejutan kepada Personel Polres Minahasa utara berupa Kue ulang tahun yang disambut di halaman Mapolres Minut.


Danlanudal Manado mengatakan bahwa hal tersebut merupakan wujud nyata sinergitas yang baik TNI-Polri di wilayah Minahasa Utara.


"Semoga TNI Polri jajaran Minahasa Utara semakin Presisi serta senantiasa solid dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Minahasa Utara" ungkapnya.[red]