Dandim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan Kerja Tim Wasgiat Kermater dari Mabes TNI AD -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan Kerja Tim Wasgiat Kermater dari Mabes TNI AD

Redaksi
Kamis, 27 Juni 2024




Aceh Utara - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I, menerima kunjungan kerja tim pengawas kegiatan (Wasgiat) kerja sama teritorial (Kermater) dari Mabes TNI AD di Makodim 0103/Aceh Utara, Jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (27/06/2024).


Kehadiran Tim Wasgiat Kermater yang dipimpin oleh  Ketua tim Letkol Kav Ivan Alfa dan rombongan disambut langsung oleh Dandim, Kasdim serta perwira Staf Kodim 0103/Aceh Utara.


Mengawali sambutannya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasgiat Kermater dari Mabes TNI AD di Makodim 0103/Aceh Utara.


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memaparkan rangkaian kegiatan Kermater kepada ketua Tim dan rombongan yang sudah direncanakan berada di wilayah PT. PGE di Kecamatan Syamtalira Aron, Nibong, Tanah Luas, Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.  


Dalam arahannya Ketua Tim Wasgiat Kermater Letkol Kav Ivan Alfa mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim serta menyampaiakan tujuan dari kegiatan Pengawasan kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari Program Kerja bidang Teritorial  Mabesad TA 2024.


Dimana pengawasan kegiatan yang dilaksanakan guna memastikan apakah semua kegiatan Kermater yang dilaksanakan Kodim 0103/Aceh Utara sudah sesuai, sehingga terlaksananya program bidang teritorial dan juga sebagai bahan evaluasi bagi Komando atas nantinya.


Harapannya, Teknis Ketatalaksanaan kegiatan Kermater diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara bisa singkron dan terlaksana dengan baik.[sam]