Imum Jon dan Abi Muhib Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

Imum Jon dan Abi Muhib Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Redaksi
Senin, 08 April 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Imum Jon Politisi partai Aceh  kunjungi kediaman Cut Linda (41) warga kebakaran di Desa Kayee Panyang Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, Minggu (07/04/24).


Dalam kunjungannya, Imum Jon bersama Abi Muhib anggota DPRK Aceh Utara dan di dampingi oleh tim relawan pemenangnya, mengunjungi langsung ke titik lokasi kebakaran.


Kebakaran terjadi menghanguskan rumah yang di tempati Cut Linda bersama dua anaknya, Kejadian kebakaran terjadi pada kamis (04/04/24) sekira pukul 14:15 WIB.


Kejadian tersebut menyebabkan seluruh barang rata dengan tanah dan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.


Dalam kunjungannya Imum Jon dan Abi Muhib menyerahkan bantuan sembako dan amplop yang diberikan langsung ke korban kebakaran. 


Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran setidaknya dapat membantu sedikit beban.


Selain memberikan bantuan, imum jon juga akan berupaya mendorong Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, untuk merencanakan alokasi pembangunan rumah layak huni bagi korban yang musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.


Pada kesempatan itu, “Imum Jon menyampaikan turut prihatin atas  musibah kebakaran yang menghanguskan rumah yang di tempati oleh korban bersama dua anaknya yang masih kecil.


"Saya berharap pemerintah Aceh Utara jangan tutup mata terhadap ibu cut linda korban kebakaran.


korban adalah warga miskin yang patut kita bantu bersama untuk menuntaskan kemiskinan di bumi Aceh." Ucap Imum Jon.


Dalam kesempatannya Abi Muhib menyampaikan "Semoga yang mengalami musibah ini selalu diberikan kesabaran semoga Allah SWT menggantinya dengan yang lebih baik lagi.


Apalagi mendekati moment lebaran idul Fitri semoga untuk seluruh keluarga diberikan ketabahan dalam musibah yang di alami saat ini.


Dia mengharapkan, keluarga yang tertimba musibah kebakaran mendapat perhatian khusus dari Pemkab Aceh Utara. “Korban kini kehilangan tempat tinggal, sehingga perlu uluran tangan pemerintah dan orang dermawan membantu keluarga ini" ujar Abi Muhib, [Ms].