Dua Korda PPIR Siap Menangkan Senator Fachrul Untuk Melaju Ke DPR RI -->

Iklan Semua Halaman

Dua Korda PPIR Siap Menangkan Senator Fachrul Untuk Melaju Ke DPR RI

Redaksi
Jumat, 02 Februari 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Senator Fachrul Razi yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg untuk DPR RI dapil II Aceh dari partai Gerindra, bersilaturahmi dengan dua korda PPIR yaitu korda Lhokseumawe dan korda Aceh Utara, Jumat (02/02/2024).


Silaturahmi tersebut disambut antusias oleh seluruh anggota srikandi PPIR yang hadir di audio caffe landing Aceh Utara, tepatnya di depan kantor Bupati Aceh Utara.


Senator Fachrul Razi dalam sambutannya mengatakan, banyak organisasi yang sudah saya pimpin selama ini termasuk saya di senayan dipercaya sebagai ketua Komite I di DPD RI, namun disini apakah saya di percaya saya tidak tau," papar Senator Fachrul Razi kepada seluruh anggota PPIR yang hadir.


Tambah Senator Fachrul Razi saya juga salah satu orang yang vokal dalam hal memperjuangkan hak-hak anak yatim, hak-hak anak syuhada, hak-hak orang-orang yang terzalimi.


Saya mau bersama PPIR korda Lhokseumawe dan korda Aceh Utara kita tampil di setiap daerah dan tiap ada bencana dan musibah menimpa masyarakat, bukan saat-saat pada musim kampanye seperti ini kita hadir ditengah masyarakat dan bersosialisasi dengan mereka," jelas Senator yang dikenal vokal ini.


Lanjutnya lagi jangan tiap lima tahun sekali mereka kenal dengan masyarakat yang memilih mereka hanya saat kampanye saja, namun setelah kampanye mereka dilupakan begitu saja. Pada akhir acara Senator juga mengajak srikandi PPIR untuk menjadi oner pada setiap usaha UMKM yang srikandi dirikan sendiri, mereka dan bukan sebagai pekerja tapi pencetak tenaga kerja handal," tutup Senator Fachrul Razi yang disambut gemuruh oleh srikandi PPIR yang hadir (A1).