Dewantara Raih Juara Favorit event Camping Wisata Pulo Aceh -->

Iklan Semua Halaman

Dewantara Raih Juara Favorit event Camping Wisata Pulo Aceh

Redaksi
Minggu, 17 Desember 2023


ACEH, Aceh Kontras | Dewantara Juara Favorit event Camping Wisata Pulo Aceh dalam Rangka HUT Pertamina ke 66 Pulo Aceh, Minggu 17 Desember 2023.


"Alhamdulillah Dewantara Juara Favorit Kriteria Kuliner pada Event Camping Widata Pulo Aceh dallam rangka HUT Pertamina ke 66 tahun dan kegiatan ini di Pimpin langsung Ketua TP-PKK Dewantara,"Ucapnya, Camat Dewantara, Nawafi Yudha.


Diikuti oleh chef dari berbagai tempat termasuk chef Surya (mantan peserta Master Chef Indonesia), Dewantara memberikan segala upaya dan kemampuan untuk bisa bersaing di event tersebut.


Kegiatan Camping Wisata Pulo Aceh dalam rangka HUT Pertamina ke 66 yang bertema "Untuk Aceh yang Lebih Hijau" disemarakkan dengan beberapa rangkaian kegiatan antara lain kegiatan bersih Pantai,lomba video,lomba mancing, lomba kuliner dan beberapa agenda menarik lainnya 


Nawafi Yudha, menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungannya semua pihak dan hadiah ini dipersembahkan untuk Dewantara dan Aceh Utara, Semoga di event selanjutnya Dewantara kembali bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh Utara. [red]