Usai Ada Pemberitaan Sampah Berserakan, Kepala Sekolah Baru Tau dan Langsung Membersihnya -->

Iklan Semua Halaman

Usai Ada Pemberitaan Sampah Berserakan, Kepala Sekolah Baru Tau dan Langsung Membersihnya

Redaksi
Rabu, 04 Oktober 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras l Sebelumnya Sekolah SMP Negeri 1 Kutamakmur dihebohkan dengan judul pemberitaan "Aneh, Sampah Berserakan dibelakang Ruang Belajar, Kepala Sekolah Tidak Mengetahui yang diterbitkan pada hari Selasa (3/10/2023).


Kepala Sekolah tidak menunggu dua puluh empat jam langsung gerak  cepat membersihkan sampah yang berserak di lingkungan sekolah,  Rabu ( 04/10/2023 ).


Islainiah, selaku kepala sekolah langsung memerintahkan murid serta guru  agar membersihkan sampah yang berserak dan berdampak kotor di lingkungan sekolah.


Islainiah, sebelumnya pada saat di konfirmasi media ini tentang sampah berserakan ia membantah, bahwa dirinya tidak tau adanya sampah di sekitar lingkungan sekolah, dengan dalih sampah tersebut akibat adanya pembangunan yang sedang di kerjakan renopasi sekolah dengan Dana Anggaran Kabupaten (DAK).


Namun sangat di sayangkan bila seorang Kepala Sekolah mengatakan  tidak tau tentang adanya sampah  berserakan di sekolah yang dipimpinnya.


Aneh, Orang nomor 1 di sekolah malah tidak mengetahui kondisi sekolah yang ia pimpin, Hal ini sangat patut di pertanyakan apa tugas yang menjadi tanggung jawabnya seorang kepala sekolah.


Setelah pemberitaan sebelumnya sampah yang berserakan, kini lingkungan sekolah tersebut sudah bersih dan terlihat indah dan bersih. [MS]