Kapolres Aceh Utara Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Berprestasi -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Berprestasi

Redaksi
Senin, 02 Oktober 2023


LHOKSUKON, Aceh Kontras | Sembari pelaksanaan apel pagi, Kapolres Aceh Utara berikan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek berprestasi. Senin, (2/10/2023) dilapangan apel mapolres setempat.


Pemberian Piagam penghargaan Tersebut Dipimpin Oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan diikuti oleh Seluruh PJU Polres Aceh Utara, Kapolsek jajaran dan Seluruh Personil Polres Aceh Utara.


Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Nibong Ipda Agus Maulizar yang berprestasi dibidang dakwah pada saat pelaksanaan sholat Jum'at.


Kapolres mengungkapkan bahwa Personel tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan dalam menjadi Polisi yang Humanis dan dekat dengan masyarakat melalui dakwah pada saat Jum'atan.


"Personil ini saya undang hari ini untuk saya berikan reward karena saya anggap berprestasi dan sigap dalam minindaklanjuti perintah pimpinan” ungkap Kapolres


Tidak hanya kepada Kapolsek yang berprestasi mendapatkan piagam penghargaan atau reward, namun berlaku kepada seluruh personel Polres Aceh Utara baik perwira maupun bintara sehingga pemberian reward tersebut bisa memotivasi personel untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.


"Saya harap pemberian reward ini bisa menjadi motivasi untuk personel yang lain dan kapada personel yang mendapatkan reward agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan." pinta AKBP Deden. [S]