Tim Futsal Wisma Foba Aceh-Jakarta Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Futsal Ikamapa Cup Bogor -->

Iklan Semua Halaman

Tim Futsal Wisma Foba Aceh-Jakarta Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Futsal Ikamapa Cup Bogor

Redaksi
Senin, 18 September 2023


BOGOR, Aceh Kontras | Kesebelasan Tim Wisma Foba Aceh-Jakarta berhasil mendapatkan juara 1 di ajang Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Pasca Sarjana Aceh ( Ikamapa) Bogor yang berlangsung di lapangan Dramaga Futsal Bogor (17/09/2023). Suasana lapangan terlihat penuh dengan para penonton dari berbagai elemen mahasiswa yang ada di Jabodetabek. Ada total 14 Klub futsal yang berpartisipasi dan ikut memeriahkan kejuaraan ini. 

Pertandingan yang dimulai dari jam 13.00 WIB. Foba FC mengalahkan Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo ( HPMIG). Dan dilanjutkan dengan pertandingan melawan Ikatan Mahasiswa Minang Pascasarjana IPB ( IMMPACS), pada saat pertandingan tersebut IMMPACS, sempat unggul dengan selisih 3 gol, namun  karena kerja sama  tim yang solid, terjadilah keajaiban di "Negeri Hujan" Foba FC  berhasil berbuah manis, akhirnya Foba FC unggul.

Pertandingan selanjutnya Foba FC berhasil mengalahkan Paguyuban Mahasiswa Pascasarjana Jawa Timur ( PMJ). Sehingga akhirnya Foba FC masuk Final, bertemu dengan    Tim Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong ( IMTR) Bogor. Pertandingan alot dan dimenangkan oleh Foba FC.


Dalam hal ini Tibrani selaku Ketua Umum Wisma Foba Aceh-Jakarta menuturkan bahwa kemenangan ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan. Dan kemenangan ini berhasil diraih berkat kerja sama tim yang solid, sehingga Foba FC berhasil meraih kemenangan yang luar biasa.[M]