Membanggakan, Taruna AAL Raih 5 Medai Perak dan 5 Perunggu Di Ajang Kejuaraan Karate Bupati Banyuwangi Open Tahun 2023 -->

Iklan Semua Halaman

Membanggakan, Taruna AAL Raih 5 Medai Perak dan 5 Perunggu Di Ajang Kejuaraan Karate Bupati Banyuwangi Open Tahun 2023

Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2023



SURABAYA, Aceh Kontras| Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin Apel khusus dalam rangka memberikan Reward kepada Taruna AAL berprestasi yang di gelar di lapangan Apel Sabargalang Komplek Candrasa Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, Senin (21/8). 


Tampak hadir dalam Apel khusus kali ini para Pejabat Utama AAL sewrta para pengasuh Taruna AAL lainnya.


Gubernur AAL dalam amanatnya mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada Taruna AAL yang berprestasi pada kejuaraan karate Bupati Banyuwangi open tahun 2023 yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, dengan perolehan  medali 5 perak dan 5  perunggu.


“Hal seperti inilah yang diharapkan oleh para pengasuh, pembimbing serta seluruh jajaran AAL, sebuah prestasi yang membanggakan yang mampu membawa nama harum bagi Akademi TNI Angkatan Laut,” ungkap Gubernur AAL.


Lebih lanjut Gubernur AAL mengatakan agar momentum ini dijadikan sebagai budaya baik yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi demi nama besar AAL yang kita cintai bersama. Bagi Taruna yang belum mendapat prestasi jangan berkecil hati, tunjukkan semangat kalian dalam belajar dan berlatih berusaha untuk menjadi yang terbaik hingga akhir pendidikan dan dilantik sebagai Perwira TNI AL yang tanggap, tanggon dan trengginas.[red]