Dipimpin Kasal, Komandan Puspenerbal Hadiri Rasko TNl AL 2023 -->

Iklan Semua Halaman

Dipimpin Kasal, Komandan Puspenerbal Hadiri Rasko TNl AL 2023

Redaksi
Kamis, 24 Agustus 2023


JAKARTA, Aceh Kontras| Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin jalannya Rapat Staf dan Komando (Rasko) TNI AL  2023, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Dr. Imam Musani hadir mengikuti kegiatan tersebut yang berlangsung hingga Rabu (23/8/2023) malam.


Rasko yang dihadiri Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, para Pejabat Utama Mabesal dan Pangkotama dijajaran TNI AL ini,  digelar di Wisma Elang Laut, Jl. Pangeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat.


pada Rasko kali ini, terdapat beberapa hal yang menjadi pokok bahasan, diantaranya pembahasan  tentang Perencanaan dan Pembangunan Kekuatan (Renbangkuat) TNI AL.


Kemudian  pembahasan tentang rencana pelaksanaan Latihan Multilateral TNI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti Latihan Bersama Super Garuda Shield (Latma SGS) dan ASEAN Exercise.


Selain itu dibahas juga berkaitan dengan rencana kegiatan besar TNI AL dalam waktu dekat yakni HUT TNI AL ke-78, HUT TNI ke-78, dan Wisuda Purnawirawan (WPW) TNI AL.


Dalam sambutannya, Kasal berharap kepada seluruh pimpinan dari jajaran TNI AL yang telah hadir dalam rapat dapat mempersiapkan personel maupun materil untuk mengikuti dan menyukseskan jalannya kegiatan yang sudah direncanakan.


Kasal juga menekankan kepada seluruh prajurit yang hadir agar mempedomani dan mengimplementasikan rencana yang telah disampaikan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.[red]