Terapkan Lhokseumawe Beriman, Pj Wali Kota Minta Dukungan Tokoh Agama -->

Iklan Semua Halaman

Terapkan Lhokseumawe Beriman, Pj Wali Kota Minta Dukungan Tokoh Agama

Redaksi
Selasa, 09 Mei 2023



LHOKSEUMAWE, ACEHKONTRAS | Demi menerapkan Kota Lhokseumawe yang tertib dan beriman, Pj Walikota Dr. Drs. Imran, M.Si MA.Cd meminta dukungan tokoh agama dan unsur forkopimda. Hal tersebut disampaikan melalui acara Halal Bi Halal sekaligus silaturahmi Idul Fitri 1444 H/2023 M, di Guest House Wali Kota Lhokseumawe, Senin (08/05/2023). 


Pada kesempatan itu, Imran mengungkapkan selama ini stabilitas dan situasi Kota Lhokseumawe tetap kondusif, karena tidak luput dari kontribusi dari para alim ulama. Imran juga berkomitmen, untuk menjadikan Kota Lhokseumawe lebih beriman dan kreatif. 


“Saya ingin Lhokseumawe lebih baik dari segi penataan ruang Kota, menajaga keamaan dan ketertiban, kebersihan dan tingkatkan patroli oleh Satpol PP dan WH terutama di kawasan wisata dan keramaian,” ucap Imran.


Pj Walikota Imran, meminta dukungan ulama dalam menertibkan tempat-tempat “hiburan” di Kota Lhokseumawe. Serta mengatasi kasus kenakalan remaja, berupa tawuran dengan membawa senjata tajam yang sedang marak dilakukan saat ini.


“Ini tanggung jawab bersama, melihat permasalahan yang ada, saya harapkan dukungan dan doa dari Abu, Ayah, Abati dan Teungku serta Guree sekalian," harap Imran.


Turut hadir dalam silaturrahmi   tersebut para ulama terkemuka Aceh dan  unsur Forkopimda plus Kota Lhokseumawe. [Sam]