Sinergitas TNI Polri di Aceh Utara, Bersama Monitoring FKP Regsosek -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas TNI Polri di Aceh Utara, Bersama Monitoring FKP Regsosek

Redaksi
Minggu, 14 Mei 2023



ACEH UTARA, ACEHKONTRAS.com | Sinergitas jajaran Kodim 0103 Aceh Utara dan Polres Aceh Utara berkomitmen bersama menyukseskan program pemerintah pendataan ekonomi masyarakat. Dukungan ini diberikan dari tingkat pusat hingga jajaran tingkat bawah Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lhoksukon bersama Babinsa Koramil 08/LSK. Mereka hadir mengikuti Forum Konsultasi Publik dalam rangka Regsosek, di Gampong Mns Pante Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan ini dalam rangka pendataan awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Pendataan ini menitik beratkan pendataan mengklarifikasi 4 kategori masyarakat yaitu Sangat miskin, Miskin, Rentan miskin, dan Tidak miskin, pendataan tersebut bertujuan untuk pemuktahiran data warga.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam mendukung program Pemerintah baik pusat hingga ke daerah. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar dirasakan hingga ke warga di daerah.

“Ini merupukan wujud soliditas TNI-Polri dalam menyukseskan program Pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, jajaran Polres Aceh Utara akan terus melakukan koordinasi guna meningkatkan soliditas TNI-Polri terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami terus meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan. Dengan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya. [Sam]