Kapolres Bener Meriah Menghadiri Acara Monitoring Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kantor KIP Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Bener Meriah Menghadiri Acara Monitoring Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kantor KIP Bener Meriah

Redaksi
Jumat, 12 Mei 2023


REDELONG, ACEHKONTRAS.com | Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK bersama Forkopimda Bener Meriah menghadiri acara monitoring tahapan pemilu tahun 2024 di kantor Komisi Independen Pemilih (KIP) Bener Meriah.

Acara tersebut berlangsung pada hari Jum'at 12 Mei 2023 pagi.

Dalam acara tersebut juga berlangsung diskusi mengenai tahapan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bener Meriah.

Pada diskusi tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan, pihak kepolisian siap mendukung untuk kelancaran tahapan pemilu tahun 2024 agar berjalan aman dan lancar.

"Polres Bener Meriah sangat mendukung agar tahapan pemilu tahun 2024 berjalan aman dan lancar, kita akan menyiapkan personel untuk mengamankan setiap tahapan nantinya, kemudian untuk para calon yang hendak membuat surat keterangan catatan kepolisian kita akan fasilitasi dengan baik" kata Nanang

Untuk melakukan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024 kata Kapolres, pihaknya akan bekerja sama dengan TNI.

Nampak hadir dalam dalam acara monitoring tahapan pemilu tersebut, PJ Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah, Ketua KIP Bener Meriah, ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah, Kapolsek Bukit, Danramil Bukit dan sejumlah awak media.

Dari penyampaian ketu KIP Bener Meriah, diketahui di kabupaten Bener Meriah sampai dengan hari Jumat 12 Mei 2023 baru satu partai politik yang mendaftarkan Calegnya di kantor KIP Bener Meriah. [MS]