Akhyar Kamil. SH Bersilaturahmi dengan Tokoh dan masyarakat Aleu Dua Nisam Antara -->

Iklan Semua Halaman

Akhyar Kamil. SH Bersilaturahmi dengan Tokoh dan masyarakat Aleu Dua Nisam Antara

Redaksi
Selasa, 30 Mei 2023



ACEH UTARA, ACEHKONTRAS | Ketua Umum DPP Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Bapak Akhyar Kamil. SH bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh Gampong Aleu Dua Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Selasa ( 30/05/2023 )

Dalam kunjungan ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto,  ke Nisam Antara beserta rombongan, di sambut langsung oleh Geusyik dan para  tokoh serta  masyarakat desa setempat.

Dalam perkenalan Akhyar mengatakan kepada masyarakat Aleu dua yang hadir,  PAS  bukan lah partai politik (parpol) akan tetapi terbentuk nya PAS adalah satu waduh bagi bagi warga-warga Aceh yang ada di perantauan Pulo Jawa.

Namun bagi siapa pun anggota  yang ingin pergabung dalam perolitik kata Ahyar boleh-boleh saja, namun dia melarang bagi anggota Relawan Persaudaraan Aceh Seranto mengunakan atribut PAS dalam berpolitik, di karenakan PAS ini bukan lah PAS partai politik.

Visi-misi PAS adalah seperti memulangkan jenazah warga Aceh yang meninggal di perantauan yaitu pulau Jawa,  sampai saat ini sudah memulangkan jenazah warga Aceh 271 jenazah,  dan hari ini ada satu jenazah lagi warga Gampong Meunasah Aron Kecamatan Muara Batu Krueng Mane, dalam pengurusan, Alhamdulillah bila tidak ada halangan apapun besok jenazah tersebut sampai kerumah duka, yaitu jenazah yang ke 272.

Akhyar menambahkan, seperti mengadakan sunat masal secara gratis, dan mudik gratis bagi warga aceh di perantauan yang ingin pulang ke kampung, di saat hari-hari besar Islam seperti lebaran." Pungkasnya.[Pawang]