Ahyar Kamil SH, Hadiri memenuhi undangan HUL Abati Babah Buloh -->

Iklan Semua Halaman

Ahyar Kamil SH, Hadiri memenuhi undangan HUL Abati Babah Buloh

Redaksi
Kamis, 11 Mei 2023



ACEH UTARA | Ahyar Kamil SH calon DPD RI Daerah Pemilihan Aceh hadir memenuhi undangan HUL  Tgk H Ramli Ben Tgk Bencut, atau yang akrab disapa Abati Babah Buloh yang ke 2, di komplek pesantren  Nurul Islam Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Kamis (11/05/2023).

Kedatangan ketua umum Persaudaraan Aceh Serantau itu di sambut langsung oleh Tgk Habib  anak kandung  Abati Babah Buloh, dan para tokoh-tokoh  masyarakat setempat.

Di sela-sela menghadiri  undangan  HUL Abati,  pak Ahyar Kamil  juga sempet  menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu keluarga anggota relawan Persaudaraan Aceh Serantau  DPC Kecamatan Muara Batu.

Ahyar Kamil SH merupakan putra asli Aceh Utara kelahiran Baktya yang aktifitas sehari-hari  di Jakarta, dan berperan aktif dalam membantu warga Aceh yang ada di perantauan, terutama masalah pemulangan jenazah warga Aceh yang meninggal di perantauan.

Pria yang akrab disapa Bang Ahyar itu  resmi mendaftarkan diri sebagai calon Anggota senator dapil pemilihan Aceh, atau perwakilan Aceh kesenanyan pada hari Rabu tanggal 10 kemaren.[Pawang]