Wartawan Labuhanbatu mendapat Bantuan Beras 5 Kg dari PT Marluga Lestari Pimpinan.Beri Lumbangaol -->

Iklan Semua Halaman

Wartawan Labuhanbatu mendapat Bantuan Beras 5 Kg dari PT Marluga Lestari Pimpinan.Beri Lumbangaol

Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022

Labuhanbatu - PT Marluga Lestari pimpinan Beri Lumbangaol bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI).Kabupaten Labuhanbatu Salurkan Bantuan Beras 5 Kg Kepada Wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Jumat 2/12/2022.

Hadir dalam acara  kegiatan menyalurkan bantuan Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE  bersama Pengurus ,Perwakilan TNI - Polri dan Seluruh Wartawan Yang Ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Acara kegiatan di Laksanakan di Kantor PWI Labuhanbatu Jalan Sirandorung Kelurahan Silandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela acara kegiatan Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE Mengucapkan Terimakasih Kepada PT Marluga Lestari yang Sudah memberi bantuan Kepada wartawan yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Roni" Terimakasih kepada Bapak Beri Lumbangaol  pimpinan PT Marluga Lestari yang sudah memberikan bantuan kepada kami para wartawan ,semoga  Rezekinya di limpahkan dan menjadikan usaha lebih maju dan sukses" ucapnya 

Usai ketua PWI memberi ucapan terimakasih dalam.pidatonya ,di lanjutkan Pimpinan PT Marluga Lestari Beri Lumbangaol  juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Labuhanbatu dan pengurusnya serta kepada seluruh wartawan Labuhanbatu yang hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Beras 5kg.

Beri" Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua serta pengurus PWI Labuhanbatu yang sudah menyediakan tempat dalam acara kegiatan ini ,tak lupa juga saya mengucapkan terimakasi kepada seluruh wartawan Labuhanbatu yang hadir semoga kita semua sehat dalam lindungan Tuhan"tuturnya dan di lanjutkan penyerahan secara simbolis Bantuan Beras 5 Kg.(Julip Ependi)