Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Anjangsana Bersama Babinsa -->

Iklan Semua Halaman

Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Anjangsana Bersama Babinsa

Redaksi
Jumat, 23 Desember 2022

LANNY JAYA - Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan Babinsa Koramil Makki kembali melaksanakan kegiatan anjangsana. Kali ini melaksanakan anjangsana ke Kampung Gembilani Distrik Makki guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga wilayah tetap kondusif menjelang Natal di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Kamis (22/12/2022).

Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein menuturkan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus mengetahui perkembangan situasi menjelang Natal dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat di Kampung Gembilani Distrik Makki. "Selain melaksanakan anjangsana Perosnel Pos Makki pun memberikan sedikit sembako, pakaian layak pakai kepada keluarga Bapak Ilanius Kogoya serta membantu mengecek kesehatan Bapak Ilanius Kogoya sebagai Kepala Kampung Gembilani," ujarnya.

"Melalui anjangsana kali ini bertujuan mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar dan mempererat tali silahturami antara Personel Satgas maupun Babinsa dengan masyarakat sekitar pos serta untuk mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat Distrik Makki," jelasnya.

Sementara itu Bapak Ilanius Kogoya mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Personel Pos Makki dan Babinsa Koramil Makki yang berkunjung  mengecek keadaan keluarganya serta memberikan sembako maupun pakaian layak pakai kepada keluarganya. "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu hadir untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu di berikan keselamatan selama bertugas," ucapnya.(Red)