Mempererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Anjangsana Ke Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Mempererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Anjangsana Ke Wilayah Binaan

Redaksi
Sabtu, 10 Desember 2022

Timika -  Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat di desa binaannya, Koramil 1710-02/Timika terus melaksanakan kegiatan teritorial. Mewujudkan perhatiannya kepada warga di desa binaannya, kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Sertu Hendrikus mengunjungi peternakan sapi milik Bapak Sugeng di Kel. Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Sabtu (10/12/2022).

Kunjungan Babinsa ini dimaksudkan untuk meninjau warga binaan secara langsung sekaligus melihat perkembangan peternakan sapi milik Bapak Sugeng, dimana yang bersangkutan dalam kesehariannya mengelola peternakan sapi dengan baik.  Pada hari ini Babinsa mengunjungi Bapak Sugeng untuk bertukar informasi mengenai tata cara beternak yang baik mengingat Bapak Sugeng merupakan contoh positif bagi masyarakat dalam berwiraswasta.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar peternakan dikelola dengan baik mengingat saat ini menjelang Natal dan Tahun Baru permintaan pasar akan daging sapi akan meningkat. Selain itu, Babinsa pun menghimbau agar menjaga stabilitas harga daging sapi sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat.

Mengakhiri kegiatannya Babinsa pun menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan kandang, sehingga kesehatan pengelola dan hewat ternak tetap terjaga dengan baik.(Red)