Dr (c) Jupriaman, S.Pd.,M.Hum lanjutkan kepemimpinan STITA Labuhanbatu periode 2022-2026 -->

Iklan Semua Halaman

Dr (c) Jupriaman, S.Pd.,M.Hum lanjutkan kepemimpinan STITA Labuhanbatu periode 2022-2026

Redaksi
Kamis, 08 Desember 2022

Labuhanbatu - Sehubungan dengan berakhirnya kepemimpinan Dra Hj Suryatik, M.Pd. periode 2017-2022 maka berdasarkan hasil rapat Yayasan Pendidikan Dwina Al Bukhary (YPDA) Labuhanbatu, Dr. H. Bukhari is, MM., Konselor selaku ketua umum Yayasan menerbitkan SK 
Kandidat Doktor Jupriaman, S.Pd.,M.Hum yang akan sidang tertutup dan promosi dalam waktu dekat melanjutkan kepemimpinan menjadi ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Bukhary (STITA) Labuhanbatu periode 2022-2026.

Ketua umum menyampaikan Surat Keputusan Ketua STITA Labuhanbatu yang baru telah dikirimkan ke Kordinator Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan ketua STITA Labuhanbatu bersamaan semarak Milad Yayasan Al Bukhary yang membina pendidikan dari tingkat TK, RA , MTs Al Bukhary, SMK Al Bukhary dan Perguruan Tinggi STITA Labuhanbatu dengan dua program studi (S1 PGMI dan PIAUD) dan Alhamdulillah pengajuan Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Al Bukhary Labuhanbatu telah divisitasi asesmen Lapangan oleh Asesor dari BAN PT.

Jupriaman selaku Ketua STITA Labuhanbatu yang baru menyampaikan bersyukur mendapatkan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan ketua sebelumnya dan berjanji siap mengabdi lewat pendidikan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak-anak bangsa di Ika bina en pabolo Labuhanbatu. Kandidat Doktor tersebut berkomitmen akan memajukan kualitas dan kuantitas STITA Labuhanbatu maju. dalam bulan ini akan mengikuti rapat Musyawarah Nasional (Munas) I Assosiasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (APTIKIS) Indonesia tahun 2022 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.(julip Ependi)