Bupati didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu membuka Balapan Open Road Race Tahun 2022, di Sirkuit Terminal Padang Bulan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu membuka Balapan Open Road Race Tahun 2022, di Sirkuit Terminal Padang Bulan

Redaksi
Selasa, 13 Desember 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM  didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM membuka Balapan Open Road Race Tahun 2022, di Sirkuit Terminal Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (11/12). Bolo Labuhanbatu Open Road Race Tahun 2022, memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir Forkopimda, Para Pemimpin OPD, AMPI, PKN, PPR, KONI, Karang Taruna, FKUB, PBVSI, Tokoh Masyarakat dan Para Racer yang mengikuti Open Road Race Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan open road race ini adalah ajang untuk mengurangi dari pada balap balapan dijalan raya.

"Nah disinilah tempat racer memperlihatkan kebolehannya, karena disini pasti wajib menggunakan standar keamanan," ucap Bupati.

Bupati juga berharap kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi untuk para racer racer yang mengikuti open road race hari ini.

Sementara Ketua KNPI H. Romario Simangunsong, SIP, M.IP mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM yang sangat mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para pemuda labuhanbatu.

Ia, juga menjelaskan kegiatan bolo labuhanbatu road race tahun 2022 bertujuan untuk wadah pemuda, untuk berkarya.

Romario menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh racer - racer dari luar daerah labuhanbatu yang berjumlah 95 dan 150 starter  dan kegiatan ini juga ajang pencarian bakat untuk PON Tahun 2024 Sumut Aceh.(julip Ependi)