USAI SHOLAT JUMAT DPD KNPI LABUHANBATU TEBAR KEBAIKAN SALURKAN BANTUAN PADA MASYARAKAT -->

Iklan Semua Halaman

USAI SHOLAT JUMAT DPD KNPI LABUHANBATU TEBAR KEBAIKAN SALURKAN BANTUAN PADA MASYARAKAT

Redaksi
Jumat, 04 November 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Labuhanbatu  H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP bersama dengan Pengurus  mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk KNPI Tebar Kebaikan di lingkungan Rejo Mulyo  Jumat 4/11/2022.

Hadir dalam Kegiatan Bakti sosial Bansos ) KNPI Labuhanbatu seluruh pengurus KN PI di tingkat Kecamatan bekerja sama dengan organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan ,kelurahan juga Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama serta masyarakat yang mendapat bantuan.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial di Laksanakan di Lingkungan Rejo mulyo kelurahan Perdamean kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan DPD KNPI Labuhanbatu  untuk saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu serta parkir miskin yang ada di kelurahan Perdamean.

Usai berbagi awak media menemui Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong.SIP.MAP mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut serta membantu kegiatan Bansos KNPI dalam menjalankan amanah.

Romario" Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin KNPI Labuhanbatu..
Saya dan pengurus knpi labuhanbatu mengadakan bakti sosial ini, bukan untuk gagah gagahan, tetapi kami ingin memnta doa berkah dari ibu bapak - bapak yang hadirn Untuk menumbuhkan semngat kami sebagai pemuda." Ucapnya.(julip Ependi)