Sekretaris Daerah Ir.Muhammad Yusuf Siagian,MMA membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Lembaga Penyedia Layanan Anak di Hotel Platinum Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Sekretaris Daerah Ir.Muhammad Yusuf Siagian,MMA membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Lembaga Penyedia Layanan Anak di Hotel Platinum Rantauprapat

Redaksi
Kamis, 03 November 2022

Labuhannatu - Mewakili Bupati Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Ir.Muhammad Yusuf Siagian,MMA membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Lembaga Penyedia Layanan Anak Yang Memerlukan Perlindungan Khusus Tingkat Daerah Kabupaten / Kota yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu di Platinum Hotel Rantauprapat, Kamis (03/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Plt. Kepala Dinas PPPA Hj.Tuti Noprida Ritonga,S.S.I, APT,M.M, Ketua Puspa Veri Madewa, perwakilan TP PKK Labuhanbatu, perwakilan puskesmas-puskesmas, perwakilan Rumah Sakit Umum dan Swasta serta peserta pelatihan lainnya.

Dalam pidato sambutan Bupati, Sekda Yusuf Siagian menyampaikan Anak merupakan amanah yang luar biasa yang dititipkan tuhan sehingga sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk mendidik, merawat, menjaga dan melindungi kelangsungan hidup anak.

Setiap anak, sejak dalam kandungan hingga kemudian mencapai 18 tahun memiliki hak-hak dasar yang melekat pada setiap diri anak yang harus dihormati, dilindungi, dipenuhi dan oleh karena itu juga harus di promosikan.(julip Ependi)