Komnas Perlindungan Anak Labuhanbatu terima Hadiah Serine dari PT Siringo - rinngo Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Komnas Perlindungan Anak Labuhanbatu terima Hadiah Serine dari PT Siringo - rinngo Rantauprapat

Redaksi
Jumat, 11 November 2022

Labuhanbatu - Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Labuhanbatu mendapatkan bantuan berupa sirine ambulance dari PT. Siringo-ringo. Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Estate PT. Siringo-ringo Labuhanbatu, sampai Berita ini di turunkan  jumaat 11/11/2022 .

Sirine ambulance diberikan oleh Senior Mill Manager Hery Rusli yang diwakili oleh Humas PT. Siringo-ringo Muhammad Yusri Effendi Nasution. Bantuan diserahkan langsung kepada Ketua Komnas PA Labuhanbatu, Muhammad Azhar Harahap yang didampingi Ketua Komnas PA Kecamatan Bilah Barat Azhary Syahputra dan Ketua Komnas PA Kecamatan Rantau Selatan Elly Agustina.Ketua Komnas PA Labuhanbatu menuturkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Ia pun berharap sirine dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Saya sangat berterimakasih kepada PT. Siringo-ringo yang telah memberikan bantuan ini. Semoga ambulance Komnas PA Labuhanbatu nantinya sudah bisa beroperasi dan berguna untuk masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan," kata Azhar.Sedangkan Humas PT. Siringo-ringo Muhammad Yusri Effendi Nasution mengatakan bahwa, sirine ambulance dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyrakat setempat.

"Komnas PA Labuhanbatu sebagai lembaga atau komisi perlindungan bagi perempuan dan anak juga memberikan pelayanan kesehatan ambulance kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan terkhusus bagi anak-anak," kata Yusri.(julip Ependi)