Camat Bilah Hulu Bersama Frokopincam dan Tim Monev Kabupaten Monitoring ke TPS - TPS -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Hulu Bersama Frokopincam dan Tim Monev Kabupaten Monitoring ke TPS - TPS

Redaksi
Kamis, 03 November 2022

Labuhanbatu - Camat Bilah Hulu  Muhammad Kamisdan Ritonga  bersama Frokopincam dan Tim Monev dari Kabupaten Labuhanbatu  turun Langsung Monitoring ke seluruh TPS yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Se - kecamatan Bilah Hulu .Rabu 2/11/2022.

Tim Monev dari Kabupaten Kaban Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Darwin Yusman bersama dengan Bhabinsa ,Babinkantibmas kecamatan Bilah Hulu Turut serta monitoring ke 12 Desa  yang melaksanakan Pilkades serentak di 8 Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dengan melaksanakan Monitoring keseluruh Desa Camat Bilah Hulu Muhamad Kamisdan Ritonga Mengucapkan Terimakasih Kepada Panitia Pelaksana Pilkades dan Masyarakat  kecamatan Bilah Hulu yang sudah turut serta menyukseskan Pilkades Tahun 2022.

 Kamisdan " Alhamdulillah Pelaksanaan Pilkades Serentak Di 12 Desa Se Kecamatan Bilah Hulu Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif dan Trimakasih Kepada Seluruh Panitia yang Terlibat dalam Pilkades,Trimakasih Tim Monev Kecamatan Bilah Hulu dan Masyarakat yang turut serta menyukseskan Pilkades ini ,Berkah Bilah Hulu Siap "bololabuhanbatu." Ucapnya sembari  menyaksikan jalanya pelaksanaan Pilkades.(julip Ependi)