Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2022

Redaksi
Kamis, 10 November 2022

Labuhanbatu - Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Elliya Rosa Siregar SPd.MM mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022  di Rumah Dinas Jalan Pramuka 9/11/2022

Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Labuhanbatu Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Mengucapkan selamat Hari Pahlawan ,untuk Mengenang jasa Para pahlawan yang sudah berjuang membela Tanah Air Indonesia dengan segenap jiwa dan raga Para pahlawan dalam memperjuangkan.

Dari Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatra Utara.

Ucapan Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elliya Rosa Siregar SPd MM mengajak Masyarakat agar mengisi kemerdekaan  kepada hal - hal yang lebih Baik .

Erik" Mari kita jalani dan mengisi kemerdekaan dengan lebih jadikan momentum pada Hari Pahlawan ini agar kita ciptakan kota kabupaten ini menjadi lebih baik Kedepannya"ucapnya.(julip Ependi)